Harga Terbaru Sigma Teleconverter 2018

Sigma Teleconverter, dipakai buat lensa serta kombinasi. Sigma teleconverter ada dua yakni TC-1401 serta TC-2001 yang didedikasikan buat Converter lensa Tele, yang penting dipakai dengan hanya lensa yang tercatat. Konverter tidak bisa dipasang ke kamera serta lensa yang mountingnya tidak sama. Janganlah pakai Sigma telekonverter diatas Sigma teleconverter lain, atau semua type dari konverter lain.

Menyertakan APO Tele Konverter ke lensa, Pertama, menyertakan APO Tele Converter EX lensa master. Lalu, menyertakan lensa serta Tele Converter bodi kamera. Bila Kamu menempatkan Konverter Tele buat bodi kamera pertama itu bisa mengakibatkan kerusakan. Eksposur, denganMemakai APO Tele Converter EX alami penurunan aperture efisien oleh satu F-stop (dengan 1, 4 x Tele Converter) atau dua f-berhenti (dengan 2 x Tele Converter). Lepas dari mode eksposur,  eksposur benarbisa didapat. Bila memakai lensa yang mempunyai titik dalam daftar, penampilan kamera bakal tunjukkan info yang eksposurnya dikonversi.

Fokus , Pada daftar, lensa yang ditandai ” AF ” dapat menjaga operasi auto fokus ketika dipakai dengan Tele Converter. Lensa ditandai ” MF cuma bisa dipakai buat fokus manual. Sebagian lensa dapat dioperasikan AF bahkan juga  ” MF “, akan tetapi, memahami kalau lensa ini tak dapat fokus walaupun dengan auto fokus. Oleh karenanya, silahkan pakai lensa bagai dalam modus MF saat teleconverter terpasang. Untuk lebih jelasnya saya akan coba urai kedua telekonverter Sigma ini di bawah.

Sigma 1. 4x Teleconverter

Ini yaitu tinjauan detil Teleconverter Sigma 1. 4 x EX APO DG buat mounting Nikon. Saya miliki peluang buat menguji teleconverter ini, berbarengan dengan Sigma teleconverter 2 x saat bekerja dengan Sigma 120-300 mm lensa f/2. 8, jadi aku menginginkan sharing sebagian temuan aku serta memperbandingkan teleconverter Sigma buat mitranya Nikon, yakni Nikkor TC-14E II. Dalam tinjauan ini, aku bakal pergi ke sifat optik Sigma teleconverter 1. 4x serta bicara mengenai performa saat memakai Sigma serta Nikon lensa super tele. Sayangnya, lantaran permasalahan kompatibilitas dengan memakai Nikon teleconverters lensa Sigma, saya mesti memperoleh salinan ke-2 Sigma teleconverters buat menguji kemampuan optik baru Sigma 120-300 mm f/2. 8 lensa Sport. Mempunyai diafragma f/2. 8 konstan, Sigma 120-300 mm terdengar bagai satu pilihan yang begitu menarik, terlebih saat dipadukan dengan teleconverters. Hal semacam ini lumayan menarik pilihan price-wise, lantaran dengan Harga IDR 48jt, Sigma 120-300 mm dengan cara signifikan makin murah dari pada setara Nikon 200-400 mm f/4 G VR lensa (IDR 88jt) atau Canon 200-400 mm f/4 l (IDR 150jt). Dengan teleconverter Sigma 1. 4 x, lensa pada intinya jadi f/4 170-420 mm lensa, yang meliputi makin dari 200-400 mm lensa dari Nikon serta Canon aperture konstan sama dari f/4.
Sigma Teleconverter
Kompatibilitas lensa
Satu diantara kekecewaan paling besar aku dengan Sigma lensa berolahraga f/2. 8 120-300mm, yaitu fakta kalau itu akan tidak mengambil satu diantara Nikon teleconverters-mereka cuma bakal dengan cara fisik mount. Aku tak meyakini adakah argumen tehnis buat tak mengizinkan itu, namun mengingat kalau teleconverters beberapa besar ” pass-through ” lensa buat maksud pembesaran, saya awalannya tak memikirkan kalau aku bakal dihadapkan dengan permasalahan kompatibilitas cross-merek. Nyatanya kalau teleconverters begitu spesial merk. Nikon teleconverters didesain buat cuma bekerja dengan baik dengan lensa Nikkor, sesaat Sigma teleconverters didesain buat cuma bekerja dengan baik dengan Sigma lensa. Jadi bila Kamu tengah memikirkan buat beli x teleconverter Sigma 1. 4 dipakai buat Nikon tele atau lensa super tele-lupa mengenai hal semacam itu. Walau Sigma 1. 4 x fisik bakal me-mount pada tiap-tiap Nikon lensa tele yang bisa mengambil teleconverters serta itu bakal tampak baik optik, itu bakal mengakibatkan semuanya type lensa permasalahan komunikasi serta autofocus. Sebagai contoh, saat aku terpasang teleconverter pada Nikon 300mm f/2. 8 g VR II lensa, ini bingung kamera ke memikirkan kalau aperture maksimum lensa masihlah pada f/2. 8 (maks aperture benar yaitu f/4 demikian sebaliknya, lantaran 1. 4 x teleconverters kehilangan satu atap penuh sinar). Saat aku terpasang teleconverter pada aku Nikon 70-200mm, itu salah dikomunikasikan panjang fokus lensa. Aku lumayan kehilangan kekuatan buat autofocus. Teleconverter dikarenakan ke-2 300mm serta 70-200mm f/2. 8 lensa Nikon buat pergi ke loop AF serta 70-200 mm aku terdengar bagai itu bakal pecah bila saya selalu berupaya buat peroleh autofocus. Secara singkat, cuma memakai teleconverter ini dengan lensa Sigma !

Sigma 2. 0x Teleconverter

Ini yaitu tinjauan detil  Teleconverter Sigma 2. 0 x EX APO DG buat Nikon mount. Saya miliki peluang buat menguji teleconverter ini, berbarengan dengan 1, 4 x Sigma teleconverter saat bekerja dengan Sigma 120-300 mm lensa f/2. 8, jadi aku menginginkan sharing sebagian temuan aku serta memperbandingkan teleconverter buat mitranya Nikon, Nikkor TC-20E III. Dalam tinjauan ini, aku bakal pergi ke optik sifatistik x teleconverter Sigma 2. 0 serta bicara mengenai performa saat memakai Sigma serta Nikon lensa super tele. Sayangnya, lantaran permasalahan kompatibilitas dengan memakai Nikon teleconverters Sigma lensa (Saksikan dibawah), saya mesti memperoleh salinan ke-2 Sigma teleconverters buat menguji kemampuan optik baru Sigma 120-300 mm f/2. 8 Sport lensa. Mempunyai lobang f/2. 8 konstan, Sigma 120-300 mm terdengar bagai satu pilihan yang begitu menarik, terlebih saat dipadukan dengan teleconverters.

Kompatibilitas lensa
Bagai yang aku telah ulas diatas teleconverter Sigma 1. 4 x, tidak satu juga yang pas dari Nikon teleconverters mount pada Sigma lensa. Nyatanya kalau teleconverters merk khusus-Nikon teleconverters didesain buat cuma bekerja dengan baik dengan lensa Nikkor, sesaat Sigma teleconverters didesain buat cuma bekerja dengan baik dengan Sigma lensa. Jadi bila Kamu tengah memikirkan buat beli x teleconverter Sigma 2 dipakai buat Nikon tele atau lensa super tele-lupakan saja. Walau teleconverter bakal dengan cara fisik me-mount pada tiap-tiap Nikon lensa tele yang bisa mengambil teleconverters serta bakal berperforma optik baik , itu masihlah bakal mengakibatkan semuanya type lensa permasalahan komunikasi serta autofocus. Over all hampir sama dengan Sigma teleconverter 1,4x.

Harga Sigma Teleconverter Terbaru 2017:

DAFTAR HARGA  SIGMA TELECONVERTER
Sigma For Teleconverter Harga (Rp)
Sigma 1.4 x DG EX APO Teleconverter AF for Canon3,510,000
Sigma 1.4 X EX APO Tele-Converter AF for Nikon3,510,000
Sigma 2.0 X EX APO Tele-Converter AF for Canon4,090,000
Sigma 2.0 X EX APO Tele-Converter AF for Nikon4,090,000
Sigma 2.0 X EX APO Tele-Converter AF for Sony4,090,000
Keyword populer : drone yang dipakai my trip my adventure